{"list_faq":"
Untuk input pembelanjaan biasanya dilihat dari jaringan teratas mitra, karena dikhawatirkan untuk jaringan di atas belum belanja dan belum aktivasi di bulan ini. Maka untuk komisi nanti akan masuk ke komisi mitra yang aktif<\/strong> di atasnya dan yang tidak melakukan pembelanjaan di bulan ini tidak mendapatkan komisi yang seharusnya didapat. Stockist<\/strong><\/em> adalah distributor yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah disetujui oleh perusahaan DS \/ MLM (\u00a0Multi Level Marketing\u00a0<\/em>) untuk melayani penjualan produk kepada member lain.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Kirimkan invoice<\/em> pembelanjaan yang salah atau batal belanja di lengkapi dengan formulir Buy Back Guarantee<\/em>, yang telah ditandatangani di atas materai. Syarat void belanja \u00a0: Minimal pembelanjaan item yang sudah ditentukan oleh perusahaan untuk Stockist. Untuk saat ini ( data ter-update\u00a0<\/em><\/em>) kami memiliki : Pengajuan penggantian data nomor rekening, password <\/em>dan username<\/em> dapat di lakukan ke bagian\u00a0Customer Service <\/em>di nomor : 0811-1454-471<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Ya,<\/strong> untuk ID individu mitra tersebut tetap wajib berbelanja. Jika tidak, berbelanja maka ID akan expired<\/em> atau tidak aktif. Sedangkan ID yang terdaftar sebagai stokis tidak akan expired<\/em>.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Hal ini dapat di lakukan kepada bagian\u00a0Customer Service<\/em> di nomor :\u00a00811-1454-471<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Dalam proses pergantian rekening dapat kirimkan nomor ID dan sertakan nomor rekening yang baru ke Customer Service<\/em> Armina Daily dilengkapi dengan foto copy buku tabungan.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Keuntungan menjadi stockist adalah para stockist akan mendapatkan cashback<\/em><\/em>\u00a0dalam setiap kali pembelanjaan. Cashback<\/em><\/em>\u00a0diberikan dalam bentuk tunai atau virtual.<\/em> Cashback<\/em><\/em>\u00a0akan dikeluarkan setiap tanggal 10 dari akumulasi pembelanjaan dalam satu bulan dan pada bulan sebelumnya.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Untuk mengaktifkan mitra yang sudah lebih dari 6 bulan tidak aktif mitra yang bersangkutan melakukan pembelanjaan 6 produk di kantor pusat, dengan cara transfer<\/em> ke nomor rekening APP kemudian sertakan bukti transfer, dan nomor ID serta daftar belanja. Di kirimkan ke kasir pusat, untuk di validasi <\/em>dan diinput barang belanjaan yang akan dikirim dari kantor pusat.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Kirimkan foto formulir yang salah input dilengkapi dengan formulir perubahan data serta fotokan barcode-<\/em>nya.\u00a0Syarat void<\/em> member : Pengajuan void member <\/em>dan void belanja<\/em> dapat dilakukan ke bagian Proses pada akun yang lupa password<\/em> dapat menghubungi bagian Customer Service,<\/em> agar dapat di reset<\/em>\u00a0password <\/em>sebelumnya\u00a0ke password<\/em> standart.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Anda bisa bergabung dengan cara mendaftarkan diri sendiri melalui formulir dengan klik tombol \u201cGabung Member\u201d<\/strong> di bagian atas halaman ini\u00a0 atau bergabung dengan cara menghubungi member yang telah anda kenal, atau hubungi Customer Service<\/em> Armina Daily. Baca juga Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi, dan Kode Etik untuk menjadi Mitra Armina Daily.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Stokis Mobile :<\/strong> Syarat void<\/em> member:<\/strong> Jika nomor resi tidak dapat di lacak segera lakukan konfirmasi ke bagian Logistik Armina Daily<\/strong>, agar bisa diteruskan untuk proses selanjutnya ke pihak expedisi.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Persyaratan Pengganti No Rekening :<\/strong> Pertanyaan ini sering terjadi, sedangkan belanjaan pertama belum di-approve<\/em>. Untuk kamu yang terkendala dalam pembelanjaan tersebut. Harap perhatikan : Hal tersebut disebabkan karena komisi yang di kumpulkan masih di bawah minimal transfer BANK.\u00a0Komisi akan diakumulasikan, jika sudah mencukupi dan akan di transfer <\/em>ulang. Berikut list nama BANK dengan minimal komisi :\u00a0 Hal ini akan di proses jika pembelanja produk langsung di pusat, tapi barang dikirim ke tujuan lain atau tidak ke alamat pembelanja. Hal ini dapat berlaku jika dikirim melalui Logistik Armina Daily<\/strong>. Namun, selain stockist<\/em> akan dikenakan biaya ongkos kirim.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n \u00a0Tidak ada,\u00a0<\/strong>proses hibah di Armina Daily yang ada hanya proses pergantian No Rekening.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Untuk pengecekan atau memantau status pengiriman bisa langsung dilihat pada bagian nomor resi pengiriman.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n 1. Konfirmasi kebagian komisi, sebutkan ID dan\u00a0No Rekening Dalam hal ini komisi hanya boleh dicek oleh Pemilik ID<\/strong> masing-masing.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n 1. Biasanya hal ini terjadi karena mitra salah mencantumkan alamat di website<\/em> Untuk komisi yang gagal dalam transfer<\/em> atau pending dalam hal akumulasi, akan di lakukan proses pengajuan ulang per-hari SELASA.<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n
\r\n
\r\n*Maka sebaiknya sebelum <\/strong>melakukan pembelanjaan di perhatikan untuk mitra yang sudah dan belum melakukan pembelanjaan.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Apa itu Stockist?<\/span><\/summary>\n
Bagaimana cara mengajukan void belanja dan syaratnya?<\/span><\/summary>\n
\r\n1. Belum lewat dari masa void<\/em>\u00a0
\r\n
\r\n* Masa void\u00a07 hari terhitung dari tanggal\u00a0pembelanjaan<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Berapa minimal pembelanjaan perbulannya?<\/span><\/summary>\n
\r\nStockist Mobile : Rp15.000.000,-
\r\nStockist Leader : Rp30.000.000,-
\r\nStockist Cabang : Rp5.000.000,-<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Berapa jumlah Stockist Armina Daily?\u00a0<\/span><\/summary>\n
\r\n-\u00a016 <\/strong>Stockist cabang
\r\n- 6<\/strong> Stockist leader
\r\n- 113<\/strong> Stockist mobile
\r\n
\r\n*Stockist Armina Daily yang tersebar di beberapa provinsi, kota, dan kabupaten di seluruh Indonesia.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Kepada siapa pengajuan penggantian data?<\/span><\/summary>\n
Apakah stokis wajib belanja secara individu di luar pembelanjaan stokis?<\/span><\/summary>\n
Kepada siapa pengajuan perbaikan data jika ada kesalahan?<\/span><\/summary>\n
Bagaimana prosedur penggantian rekening?<\/span><\/summary>\n
Apa keuntungan jadi Stockist?<\/span><\/summary>\n
Cara aktifkan mitra yang sudah lama tidak aktif?<\/span><\/summary>\n
Bagaimana cara mengajukan void member dan syaratnya<\/span><\/summary>\n
\r\n1.\u00a0Member yang baru didaftarkan tidak lebih <\/strong>dari 10 hari
\r\n2. Member atau mitra tersebut belum melakukan pembelanjaan<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Kemana pengajuan void member dan void belanja?<\/span><\/summary>\n
\r\nCustomer Service<\/em> di nomor : 0811-1454-471<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Bagaimana jika lupa password?<\/span><\/summary>\n
Bagaimana cara bergabung member Armina Daily?<\/span><\/summary>\n
Apa syarat untuk bisa menjadi Stockist?<\/span><\/summary>\n
\r\nHarus melakukan pembelanjaan awal minimal Rp30.000,- dengan alat kantor laptop\/komputer dan printer.
\r\n
\r\nStokis Leader :<\/strong>
\r\nHarus melakukan pembelanjaan awal minimal Rp100.000.000,- dengan alat kantor laptop\/komputer dan printer.
\r\n
\r\nStokis Cabang :<\/strong>
\r\nMemiliki tempat ( kantor atau ruko ) untuk memasarkan produk.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Apa persyaratan agar mitra yang salah input dapat di void member?<\/span><\/summary>\n
\r\n- Langsung mengajukan\u00a0void<\/em><\/em>\u00a0di hari yang sama
\r\n- Tidak boleh lewat dari 1 hari
\r\n- Dengan mengisi formulir perubahan data
\r\n- Melengkapi formulir pendaftaran mitra baru yang salah input
\r\n- Mitra baru yang salah input dapat di\u00a0void<\/em><\/em>\u00a0member
\r\n
\r\n* Jika mitra tersebut belum mempunyai mitra langsung di bawahnya dan belum melakukan pembelanjaan pertama.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Bagaimana jika nomor resi tidak bisa dilacak?<\/span><\/summary>\n
Apa persyaratan untuk ganti nomor rekening?<\/span><\/summary>\n
\r\n- Mengisi formulir penggantian No Rekening
\r\n- Dilakukan oleh orang yang akan digantikan rekeningnya
\r\n- Tanda tangan di atas materai 10.000
\r\n- Tanpa paksaan atau tuntutan dari pihak lain
\r\n- Melampirkan foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
\r\n- Membayar biaya Administrasi sebesar Rp50.000,-<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Apakah bisa saya menambah belanjaan lagi setelah order?<\/span><\/summary>\n
\r\n- Invoice<\/em> yang pertama harus di-approve<\/em><\/em>\u00a0terlebih dahulu
\r\n-\u00a0Melakukan pembayaran
\r\nSelanjutnya baru kamu bisa input pembelanjaan lain.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Kenapa komisi saya sedikit?<\/span><\/summary>\n
\r\n
\r\nMANDIRI<\/strong> minimal Rp10.000 setelah di potong admin ( Rp2.500,- )
\r\nBRI <\/strong>minimal Rp10.000 setelah di potong admin (\u00a0Rp5.000,- )
\r\nBNI<\/strong> minimal Rp10.000 setelah di potong admin ( Rp5.000,- )
\r\nBSM<\/strong> minimal Rp5.000 setelah dipotong admin ( Rp1.000,- )
\r\nBCA<\/strong> minimal Rp50.000 setelah di potong admin ( Rp5.000,- )<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Apakah bisa belanja langsung di pusat, tapi barang dikirim ke tujuan?<\/span><\/summary>\n
Apakah ada proses hibah di Armina Daily?<\/span><\/summary>\n
Barang saya sudah sampai mana?<\/span><\/summary>\n
Bagaimana cara merubah no rekening?<\/span><\/summary>\n
\r\n\u00a0 \u00a0<\/strong> ( 0815-4205-0301<\/strong> \/ 0857-7987-8305<\/strong> )
\r\n2. No Rekening harus sesuai pemilik ID atau keluarga dalam 1 KK
\r\n3. No Rekening yg bukan pemilik atau hibah harus melampirkan
\r\n\u00a0 \u00a0 \u00a0 -\u00a0Surat Pernyataan<\/strong> dari pemilik ID awal
\r\n\u00a0 \u00a0 \u00a0 - Melampirkan atau kirim ke bagian Customer Service<\/em><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Siapa yang boleh cek komisi?<\/span><\/summary>\n
Barang salah kirim atau salah alamat?<\/span><\/summary>\n
\r\n2. Alamat tidak terlacak atau tidak dilengkapi dengan nomor handphone penerima
\r\n
\r\n*Harap cek kembali alamat tujuan yang di masukan<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n Pengajuan Gagal Transfer \/ Pending?<\/span><\/summary>\n
Barang yang sampai tidak sesuai dengan yang saya order?<\/span><\/summary>\n