{"list_faq":"
\n
\n
\n
\n
\n \n
\n Bagaimana perhitungan dalam input pembelanjaan pada jaringan?<\/span><\/summary>\n

Untuk input pembelanjaan biasanya dilihat dari jaringan teratas mitra, karena dikhawatirkan untuk jaringan di atas belum belanja dan belum aktivasi di bulan ini. Maka untuk komisi nanti akan masuk ke komisi mitra yang aktif<\/strong> di atasnya dan yang tidak melakukan pembelanjaan di bulan ini tidak mendapatkan komisi yang seharusnya didapat.
\r\n
\r\n*Maka sebaiknya sebelum <\/strong>melakukan pembelanjaan di perhatikan untuk mitra yang sudah dan belum melakukan pembelanjaan.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa itu Stockist?<\/span><\/summary>\n

Stockist<\/strong><\/em> adalah distributor yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah disetujui oleh perusahaan DS \/ MLM (\u00a0Multi Level Marketing\u00a0<\/em>) untuk melayani penjualan produk kepada member lain.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana cara mengajukan void belanja dan syaratnya?<\/span><\/summary>\n

Kirimkan invoice<\/em> pembelanjaan yang salah atau batal belanja di lengkapi dengan formulir Buy Back Guarantee<\/em>, yang telah ditandatangani di atas materai. Syarat void belanja \u00a0:
\r\n1. Belum lewat dari masa void<\/em>\u00a0
\r\n
\r\n* Masa void\u00a07 hari terhitung dari tanggal\u00a0pembelanjaan<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Berapa minimal pembelanjaan perbulannya?<\/span><\/summary>\n

Minimal pembelanjaan item yang sudah ditentukan oleh perusahaan untuk Stockist.
\r\nStockist Mobile : Rp15.000.000,-
\r\nStockist Leader : Rp30.000.000,-
\r\nStockist Cabang : Rp5.000.000,-<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Berapa jumlah Stockist Armina Daily?\u00a0<\/span><\/summary>\n

Untuk saat ini ( data ter-update\u00a0<\/em><\/em>) kami memiliki :
\r\n-\u00a016 <\/strong>Stockist cabang
\r\n- 6<\/strong> Stockist leader
\r\n- 113<\/strong> Stockist mobile
\r\n
\r\n*Stockist Armina Daily yang tersebar di beberapa provinsi, kota, dan kabupaten di seluruh Indonesia.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Kepada siapa pengajuan penggantian data?<\/span><\/summary>\n

Pengajuan penggantian data nomor rekening, password <\/em>dan username<\/em> dapat di lakukan ke bagian\u00a0Customer Service <\/em>di nomor : 0811-1454-471<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apakah stokis wajib belanja secara individu di luar pembelanjaan stokis?<\/span><\/summary>\n

Ya,<\/strong> untuk ID individu mitra tersebut tetap wajib berbelanja. Jika tidak, berbelanja maka ID akan expired<\/em> atau tidak aktif. Sedangkan ID yang terdaftar sebagai stokis tidak akan expired<\/em>.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Kepada siapa pengajuan perbaikan data jika ada kesalahan?<\/span><\/summary>\n

Hal ini dapat di lakukan kepada bagian\u00a0Customer Service<\/em> di nomor :\u00a00811-1454-471<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana prosedur penggantian rekening?<\/span><\/summary>\n

Dalam proses pergantian rekening dapat kirimkan nomor ID dan sertakan nomor rekening yang baru ke Customer Service<\/em> Armina Daily dilengkapi dengan foto copy buku tabungan.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa keuntungan jadi Stockist?<\/span><\/summary>\n

Keuntungan menjadi stockist adalah para stockist akan mendapatkan cashback<\/em><\/em>\u00a0dalam setiap kali pembelanjaan. Cashback<\/em><\/em>\u00a0diberikan dalam bentuk tunai atau virtual.<\/em> Cashback<\/em><\/em>\u00a0akan dikeluarkan setiap tanggal 10 dari akumulasi pembelanjaan dalam satu bulan dan pada bulan sebelumnya.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Cara aktifkan mitra yang sudah lama tidak aktif?<\/span><\/summary>\n

Untuk mengaktifkan mitra yang sudah lebih dari 6 bulan tidak aktif mitra yang bersangkutan melakukan pembelanjaan 6 produk di kantor pusat, dengan cara transfer<\/em> ke nomor rekening APP kemudian sertakan bukti transfer, dan nomor ID serta daftar belanja. Di kirimkan ke kasir pusat, untuk di validasi <\/em>dan diinput barang belanjaan yang akan dikirim dari kantor pusat.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana cara mengajukan void member dan syaratnya<\/span><\/summary>\n

Kirimkan foto formulir yang salah input dilengkapi dengan formulir perubahan data serta fotokan barcode-<\/em>nya.\u00a0Syarat void<\/em> member :
\r\n1.\u00a0Member yang baru didaftarkan tidak lebih <\/strong>dari 10 hari
\r\n2. Member atau mitra tersebut belum melakukan pembelanjaan<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Kemana pengajuan void member dan void belanja?<\/span><\/summary>\n

Pengajuan void member <\/em>dan void belanja<\/em> dapat dilakukan ke bagian
\r\nCustomer Service<\/em> di nomor : 0811-1454-471<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana jika lupa password?<\/span><\/summary>\n

Proses pada akun yang lupa password<\/em> dapat menghubungi bagian Customer Service,<\/em> agar dapat di reset<\/em>\u00a0password <\/em>sebelumnya\u00a0ke password<\/em> standart.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana cara bergabung member Armina Daily?<\/span><\/summary>\n

Anda bisa bergabung dengan cara mendaftarkan diri sendiri melalui formulir dengan klik tombol \u201cGabung Member\u201d<\/strong> di bagian atas halaman ini\u00a0 atau bergabung dengan cara menghubungi member yang telah anda kenal, atau hubungi Customer Service<\/em> Armina Daily. Baca juga Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi, dan Kode Etik untuk menjadi Mitra Armina Daily.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa syarat untuk bisa menjadi Stockist?<\/span><\/summary>\n

Stokis Mobile :<\/strong>
\r\nHarus melakukan pembelanjaan awal minimal Rp30.000,- dengan alat kantor laptop\/komputer dan printer.
\r\n
\r\nStokis Leader :<\/strong>
\r\nHarus melakukan pembelanjaan awal minimal Rp100.000.000,- dengan alat kantor laptop\/komputer dan printer.
\r\n
\r\nStokis Cabang :<\/strong>
\r\nMemiliki tempat ( kantor atau ruko ) untuk memasarkan produk.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa persyaratan agar mitra yang salah input dapat di void member?<\/span><\/summary>\n

Syarat void<\/em> member:<\/strong>
\r\n- Langsung mengajukan\u00a0void<\/em><\/em>\u00a0di hari yang sama
\r\n- Tidak boleh lewat dari 1 hari
\r\n- Dengan mengisi formulir perubahan data
\r\n- Melengkapi formulir pendaftaran mitra baru yang salah input
\r\n- Mitra baru yang salah input dapat di\u00a0void<\/em><\/em>\u00a0member
\r\n
\r\n* Jika mitra tersebut belum mempunyai mitra langsung di bawahnya dan belum melakukan pembelanjaan pertama.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana jika nomor resi tidak bisa dilacak?<\/span><\/summary>\n

Jika nomor resi tidak dapat di lacak segera lakukan konfirmasi ke bagian Logistik Armina Daily<\/strong>, agar bisa diteruskan untuk proses selanjutnya ke pihak expedisi.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa persyaratan untuk ganti nomor rekening?<\/span><\/summary>\n

Persyaratan Pengganti No Rekening :<\/strong>
\r\n- Mengisi formulir penggantian No Rekening
\r\n- Dilakukan oleh orang yang akan digantikan rekeningnya
\r\n- Tanda tangan di atas materai 10.000
\r\n- Tanpa paksaan atau tuntutan dari pihak lain
\r\n- Melampirkan foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
\r\n- Membayar biaya Administrasi sebesar Rp50.000,-<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apakah bisa saya menambah belanjaan lagi setelah order?<\/span><\/summary>\n

Pertanyaan ini sering terjadi, sedangkan belanjaan pertama belum di-approve<\/em>. Untuk kamu yang terkendala dalam pembelanjaan tersebut. Harap perhatikan :
\r\n- Invoice<\/em> yang pertama harus di-approve<\/em><\/em>\u00a0terlebih dahulu
\r\n-\u00a0Melakukan pembayaran
\r\nSelanjutnya baru kamu bisa input pembelanjaan lain.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Kenapa komisi saya sedikit?<\/span><\/summary>\n

Hal tersebut disebabkan karena komisi yang di kumpulkan masih di bawah minimal transfer BANK.\u00a0Komisi akan diakumulasikan, jika sudah mencukupi dan akan di transfer <\/em>ulang. Berikut list nama BANK dengan minimal komisi :\u00a0
\r\n
\r\nMANDIRI<\/strong> minimal Rp10.000 setelah di potong admin ( Rp2.500,- )
\r\nBRI <\/strong>minimal Rp10.000 setelah di potong admin (\u00a0Rp5.000,- )
\r\nBNI<\/strong> minimal Rp10.000 setelah di potong admin ( Rp5.000,- )
\r\nBSM<\/strong> minimal Rp5.000 setelah dipotong admin ( Rp1.000,- )
\r\nBCA<\/strong> minimal Rp50.000 setelah di potong admin ( Rp5.000,- )<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apakah bisa belanja langsung di pusat, tapi barang dikirim ke tujuan?<\/span><\/summary>\n

Hal ini akan di proses jika pembelanja produk langsung di pusat, tapi barang dikirim ke tujuan lain atau tidak ke alamat pembelanja. Hal ini dapat berlaku jika dikirim melalui Logistik Armina Daily<\/strong>. Namun, selain stockist<\/em> akan dikenakan biaya ongkos kirim.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apakah ada proses hibah di Armina Daily?<\/span><\/summary>\n

\u00a0Tidak ada,\u00a0<\/strong>proses hibah di Armina Daily yang ada hanya proses pergantian No Rekening.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Barang saya sudah sampai mana?<\/span><\/summary>\n

Untuk pengecekan atau memantau status pengiriman bisa langsung dilihat pada bagian nomor resi pengiriman.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana cara merubah no rekening?<\/span><\/summary>\n

1. Konfirmasi kebagian komisi, sebutkan ID dan\u00a0No Rekening
\r\n\u00a0 \u00a0<\/strong> ( 0815-4205-0301<\/strong> \/ 0857-7987-8305<\/strong> )
\r\n2. No Rekening harus sesuai pemilik ID atau keluarga dalam 1 KK
\r\n3. No Rekening yg bukan pemilik atau hibah harus melampirkan
\r\n\u00a0 \u00a0 \u00a0 -\u00a0Surat Pernyataan<\/strong> dari pemilik ID awal
\r\n\u00a0 \u00a0 \u00a0 - Melampirkan atau kirim ke bagian Customer Service<\/em><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Siapa yang boleh cek komisi?<\/span><\/summary>\n

Dalam hal ini komisi hanya boleh dicek oleh Pemilik ID<\/strong> masing-masing.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Barang salah kirim atau salah alamat?<\/span><\/summary>\n

1. Biasanya hal ini terjadi karena mitra salah mencantumkan alamat di website<\/em>
\r\n2. Alamat tidak terlacak atau tidak dilengkapi dengan nomor handphone penerima
\r\n
\r\n*Harap cek kembali alamat tujuan yang di masukan<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Pengajuan Gagal Transfer \/ Pending?<\/span><\/summary>\n

Untuk komisi yang gagal dalam transfer<\/em> atau pending dalam hal akumulasi, akan di lakukan proses pengajuan ulang per-hari SELASA.<\/strong><\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Barang yang sampai tidak sesuai dengan yang saya order?<\/span><\/summary>\n

Barang yang kamu beli jika tidak sesuai <\/strong>dengan yang kamu order silahkan konfirmasi ke bagian Logistik Armina Daily.\u00a0<\/strong>Jika benar<\/strong>, maka barang tersebut akan diganti dengan yang sesuai.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apakah bisa melakukan pengiriman ke luar negeri?<\/span><\/summary>\n

Untuk pengiriman produk Armina Daily sampai saat ini kami belum memiliki kebijakan untuk menentukan harga pengiriman ke luar negeri.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Kenapa pengiriman sering terlambat \/ melebihi estimasi?<\/span><\/summary>\n

Hal ini di sebabkan karena, selain menggunakan pengiriman melalui jalur darat dan laut. Kita juga menggunakan jalur udara yang dapat sewaktu-waktu bisa mengalami delay <\/em><\/em>dalam pengiriman barang.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Berapa lama estimasi pengiriman barang?<\/span><\/summary>\n

Dalam pengiriman barang setiap daerah memiliki estimation time arrival<\/em> (ETA) yang bervariasi tergantung jarak tempuh. Untuk pengiriman hari libur atau libur nasional tidak terhitung<\/strong>.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Bagaimana jika paket saya rusak?<\/span><\/summary>\n

Jika paket rusak segera konfirmasi ke kantor pusat dan melakukan proses retur<\/em><\/em><\/strong> atau tukar.<\/em><\/em>\u00a0Selanjutnya kami akan mengirim barang yang baru sebagai penggantinya.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa itu Stockist Mobile, Stockist Leader dan Stockist Cabang?<\/span><\/summary>\n

Stokis Mobile:<\/strong> Mitra usaha yang mengambil fungsi stockist dan distribusi produk-produk APP ( Arminareka Parmasia Pratama ) pada wilayah-wilayah pengembangan usaha perusahaan tersebut.
\r\n
\r\nStokis Leader:<\/strong>\u00a0Stockist yang pembelanjaan awalnya senilai 100 juta, sebagian besar stockist leader sudah mempunyai tempat atau kantor untuk berjualan, sebagian lainnya menjalankan syiar ( mobile ) bersamaan dengan memasarkan produk.
\r\n
\r\nStokis Cabang:<\/strong>\u00a0Stockist yang sudah mempunyai tempat \/ kantor tetap. Untuk pembelanjaan pada stockist cabang diberikan metode pembayaran PAS\u00a0(\u00a0Payment After Sales\u00a0<\/em><\/em>) dengan sistem penyetoran penjualan di setiap minggu.<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Kenapa komisi belum cair?<\/span><\/summary>\n

1. Komisi Plan A<\/strong><\/em>
\r\n- Komisi plan A di transfer<\/em> 10 hari dari tanggal transaksi ( pembelanjaan ) produk atau selain Staterkit<\/strong><\/strong><\/em>
\r\n- Pembelanjaan pertama Staterkit<\/em>, maka komisi plan A nya tidak keluar
\r\n- Print rekening koran
\r\n- Cek status keanggotaan ( aktif<\/strong> atau non-aktif <\/strong>)
\r\n- Komisi masih di bawah minimal transfer<\/em> BANK<\/small><\/p>\r\n\r\n

2. Komisi Plan B<\/em><\/strong>
\r\n- Komisi plan B di transfer 7\u201314 hari dari tanggal transaksi ( perhari kamis ) atau satu periode
\r\n- Komisi plan B keluar setelah mitra melakukan pembelanjaan ke 2 dan seterusnya
\r\n- Harap crosscheck<\/em> No Rekening bisa di cek di www.member.arminarekapp.co.id<\/em><\/em><\/strong>
\r\n- <\/em><\/em>Print rekening koran
\r\n- Cek status keanggotaan ( aktif<\/strong> atau non-aktif <\/strong>)
\r\n- Komisi masih di bawah minimal transfer<\/em> BANK<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n

\n Apa persyaratan pendaftaran mitra baru?<\/span><\/summary>\n

1. Syarat dan Ketentuan untuk mitra baru :<\/strong>
\r\n- Mitra harus membeli Starterkit <\/strong><\/em>seharga Rp165.000,-
\r\n- Mengisi formulir pendaftaran sesuai data KTP<\/strong> ( Kartu Tanda Penduduk )
\r\n-\u00a0Mengisi formulir pendaftaran sesuai data\u00a0KK<\/strong> ( Kartu Keluarga )
\r\n-\u00a0Scan<\/em>\u00a0barcode yang ada di formulir
\r\n- Tulis nama sponsor \/ ID sponsor ( upline ) <\/em>dan nama penempatan \/ ID penempatan
\r\n
\r\nApabila mitra tidak tahu untuk menempatkan nama sponsor \/ ID sponsor dan nama penempatan \/ ID penempatan bisa hubungi ke bagian Customer Service Armina Daily<\/em>
\r\n
\r\nApabila mitra baru ingin mendaftarkan 1 mitra dalam 1 rekening cukup foto copy KTP\u00a0( Kartu Tanda Penduduk )
\r\n
\r\nApabila mitra baru ingin mendaftarkan 1 mitra, beda nama rekening, boleh asalkan 1 keluarga di buktikan dengan foto copy KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) & KK ( Kartu Keluarga )
\r\n
\r\nApabila mitra baru ingin mendaftarkan 4 mitra dalam 1 nama rekening, boleh asalkan 1 keluarga. Di buktikan dengan foto copy KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) masing-masing & KK ( Kartu Keluarga )
\r\n
\r\nApabila mitra baru ingin mendaftarkan 4 mitra bukan dalam 1 keluarga \/ saudara wajib menggunakan rekening masing-masing dan foto copy KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) masing-masing<\/small><\/p>\r\n<\/div>\n <\/details>\n \n \n <\/div>\n <\/div>\n <\/div>\n <\/div>\n <\/div>\n "}